Kecewanya Pochettino Lihat Tottenham Menyerah Dihajar Bayern

Sumber

London – Tottenham Hotspur babak belur di tangan Bayern Munich. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino merasa timnya seakan menyerah di menit-menit akhir.

Tottenham kalah telak saat menjamu Bayern di matchday 2 Grup B Liga Champions. Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB, The Lilywhites dilumat dengan skor 2-7.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Son Heung-min di babak pertama, Tottenham kemudian kemasukan empat gol. Penalti Harry Kane di babak kedua sempat membawa Tottenham memperkecil ketertinggalan.

Namun, mulai menit ke-83, Tottenham kemudian justru dibombardir tiga gol sekaligus dalam rentang waktu lima menit. Pada momen itulah Pochettino merasa timnya sudah menyerah.

“Rasanya di akhir, ketika kami kebobolan tiga gol, sepertinya tim lelah dan sedikit menyerah,” ujar Pochettino seperti dilansir Telegraph.

“Mungkin itu sedikit menunjukkan rasa frustrasi kami di pertandingan karena sampai menit ke-83 tim masih penuh energi, kami bertarung, mencoba menciptakan peluang untuk mencetak gol ketiga dan kami masih dalam permainan. Tapi mereka sangat tajam.”

Lanjut ke halaman berikutnya(nds/din)

1 / 2

Selanjutnya

Kecewanya Pochettino Lihat Tottenham Menyerah Dihajar Bayern

Pochettino: Tottenham Tak Sebagus yang Diharapkan