Ketika Mantan Bintang NBA Menari Poco-Poco

Jakarta – Ada momen menarik terlihat ketika mantan bintang NBA, Jason Richardson, berada di Jakarta. Ia langsung menari poco-poco bersama banyak anak Indonesia.

Richardson menjadi pelatih tamu dalam program Jr. NBA yang diselenggarakan akhir pekan nanti. Pada rangkaian acara, pertama-tama Richardson mendatangi SMPN 37 dalam rangka kegiatan coaching clinic dari Jr NBA, Kamis (28/3/2019) siang.

Datang pada pukul 10.00 WIB, Richardson disambut histeris oleh ratusan anak-anak dari sekolah tersebut. Ia tersenyum simpul dan terlihat antusias juga dengan momen itu.

Anak-anak SMPN 37 pun mempersembahkan tarian poco-poco untuk Richardson. Menariknya, tak lama setelah itu mantan pemain Golden State Warriors tersebut ikut terjun ke lapangan dan menari bersama anak-anak.

Tak disangka, tarian sosok berusia 38 tahun itu sangat luwes dan bisa mengikuti gerakan yang ada dengan aduhai. Hal ini membuat anak-anak semakin histeris.

“Ini adalah waktu yang hebat. Anak-anak sangat bersemangat, mereka senang saya di sini begitu juga sebaliknya. Kami menghabiskan waktu yang baik bersama-sama dan momen ini sangat menyenangkan,” kata Richardson kepada wartawan soal momen poco-poco tersebut.

(mrp/din)