Kontrak di Napoli Habis Akhir Musim Ini, Mertens Mau ke Mana?

Sumber

NaplesKontrak Dries Mertens bersama Napoli akan habis akhir musim ini. Ia mengaku bisa hengkang atau tidak dari Partenopei di musim panas mendatang.

Pemain berusia 32 tahun ini didatangkan dari PSV Eindhoven pada musim panas 2013. Mertens sudah mencatatkan 286 penampilan bersama Napoli dan mengemas 114 gol di semua kompetisi.

Mertens bakal berusia 33 tahun pada Mei tahun depan atau satu bulan sebelum kontraknya habis. Di usia yang sudah tak muda lagi, ia belum memikirkan kontrak baru dengan Napoli. Bahkan, tak menutup kemungkinan bakal pergi meski belum tahu ke mana langkah selanjutnya.


“Saya masih belum tahu bagaimana masa depan saya nantinya,” ujar Mertens kepada Voetbal Sport/Magazine, yang dikutip oleh Football Italia.

“Tugas saya saat ini adalah memberikan musim yang oke untuk Napoli, kemudian kita akan lihat bagaimana perkembangan selanjutnya. Masih ada beberapa waktu hingga akhir musim ini,” sambungnya.

“Masih ada sisa kontrak tujuh bulan di Napoli. Saya tidak tahu di mana saya akan bermain musim depan.”

“Pada akhir tahun ini,saya akan menilai apakah akan memperpanjang kontrak bersama Napoli atau tidak, tapi itu masih terlalu dini. Saya bukan dalam posisi untuk mengatur segalanya,” Mertens menegaskan.

Simak Video “Kecerobohan Bek di Menit Akhir Bikin Liverpool Gigit Jari
[Gambas:Video 20detik](ran/ran)