Kylian Mbappe Buru Rekor Lionel Messi

Jakarta – Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berpeluang bermain pada matchday II Liga Champions 2019/2020. Dia berpeluang mematahkan rekor Lionel Messi.

Mbappe sudah pulih dari cedera hamstring yang membekapnya sejak akhir Agustus. Pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel, membuka peluang untuk memainkan eks pemain Monaco itu di laga dengan Galatasaray, di Ali Sami Yen Spor Kompleksi, Rabu (2/10/2019).

Mbappe sudah merumput lagi di Liga Prancis akhir pekan lalu. Dia membantu PSG menang 1-0 atas Bordeaux dengan satu assist untuk Neymar.

“Kylian Mbappe bisa mengawali atau menyudahi laga, tapi dia tak bisa bermain 90 menit,” kata pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Andai dimainkan oleh Tuchel, Mbappe akan berusia 20 tahun 284 hari. Dia sudah membukukan sebanyak 14 gol selama berlaga di Liga Champions. Mbappe mencatatkannya dalam 25 pertandingan.

Messi masih menjadi pemain termuda yang mencapai 15 gol di Liga Champions. La Pulga membukukannya pada usia 21 tahun 289 hari bersama Barcelona. Mbappe akan mengalahkan rekor Messi itu kalai sampai menjebol gawang Galatasaray.

Simak Video ” PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)