Lampard Lempar Pujian kepada Mourinho Jelang Chelsea vs Spurs

Sumber

London – Menjelang duel Chelsea dengan Tootenham Hotspur, Frank Lampard, melemparkan pujian kepada manajer lawan, Jose Mourinho. Dia bilang Mourinho piawai mendongkrak motivasi pemain dan membangun tim.

Chelsea dijadwalkan bertandang ke markas Spurs, Tottenham Hotspur Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (22/12/2019) mulai pukul 23.30 WIB. Laga itu menjadi duel guru dan murid dengan Mourinho pernah menangani Lampard di Chelsea.

Kebersamaan itu tak akan pernah dilupakan Lampard. Di antaranya, bagaimana Mourinho membuat dia begitu nyaman.

“Saat pertama dia tiba di Chelsea, dialah manajer pertama yang hari demi hari membuat saya merasa sangat dekat dengan dia, memoles sisi mental, dan memberikan saya kepercayaan diri,” kata Lampard seperti dikutip Guardian.

Cara itulah yang diterapkannya di Chelsea saat ini. Utamanya, membangun ikatan di antara pemain muda yang sedang merintis karier.

“Kalian membentuk sebuah ikatan. Bekerja dengan pemain muda saat ini. Menjadi tanggung jawab saya untuk menempa ikatan itu bersama mereka. Mereka sedang memulai petualangan mereka, karier mereka, dan dibutuhkan saya dan staf,” dia menjelaskan.

Merujuk laju kedua tim, Chelsea dijagokan untuk menang. Saat ini Si Biru menempati urutan keempat dengan 29 poin dari 17 laga yang dilakoni. Sementara itu, Spurs tercecer di peringkat ketujuh.

Simak Video “Kalahkan Aston Villa, Chelsea Tembus 4 Besar
[Gambas:Video 20detik](fem/raw)