Lille Vs Chelsea 1-1 di Babak Pertama

Sumber

Lille

Bertanding di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB, Lille bisa memberi perlawanan kepada Chelsea. Tuan rumah cukup merepotkan tim tamu.

Peluang pertama didapat Jonathan Ikone. Mendapat bola liar hasil sepak pojok, sepakanya masih bisa diblok pemain Chelsea.

Chelsea baru mengancam di menit ke-17. Mason Mount melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bolanya masih melenceng jauh dari sasaran.

Gol! Chelsea memimpin 1-0 di menit ke-22. Umpan jauh Fikayo Tomori bisa diterima Tammy Abraham di kotak penalti, dan mengonversinya menjadi gol dengan sepakan jarak dekat.

Lille coba menekan. Di menit ke-31, peluang didapat Luiz Araujo, yang melepaskan tembakan dari sisi kanan kotak penalti. Namun bolanya bisa diredam Kepa Arrizabalaga.

Lille akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-33. Victor Osimhen bisa menanduk bola ke pojok kanan gawang Chelsea, memanfaatkan umpan Jonathan Bamba.

Di sisa waktu babak pertama, Chelsea coba menekan Lille. Peluang sempat didapat lewat tendangan bebas di depan kotak penalti, namun sepakan Marcos Alonso membuat bola masih melenceng dari gawang Lille. Hingga istirahat, skor 1-1 bertahan.

Simak Video “Nicolas Pepe Merapat ke Arsenal?
[Gambas:Video 20detik](yna/mrp)