Liverpool Tidak Terhentikan

London – Kemenangan atas Chelsea melanjutkan tren apik Liverpool di Liga Inggris. The Reds tidak terhentikan sejauh ini.

Liverpool meraih tiga poin yang penting saat bertandang ke Stamford Bridge, London, Minggu (22/9), pada pekan keenam Liga Inggris 2019/2020. Mohamed Salah dkk menang 2-1 atas Chelsea, lewat gol Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino yang cuma dibalas N’Golo Kante.

Hasil itu membuat Liverpool masih sempurna di Liga Inggris 2019/2020. Juara Liga Champions musim lalu itu kini mengoleksi 18 poin dari 6 laga yang sudah dijalaninya.

Opta mencatat, Liverpool menjadi tim pertama yang mampu meraih enam kemenangan beruntun di 6 laga pertama Liga Inggris, dalam dua musim berturut-turut. Musim lalu, pasukan Juergen Klopp juga meraihnya.

Belum sampai situ, kemenangan atas Chelsea membuat Liverpool mampu menorehkan 15 kemenangan beruntun di Premier League, sejak ditahan Everton tanpa gol di Goodison Park pada 3 Maret 2019.

Kini, Liverpool memimpin klasemen Liga Inggris dengan 18 poin. Si Merah memimpin 5 poin dari Manchester City, yang membuntuti di posisi kedua.

Simak Video “Head to Head Chelsea Vs Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)