Liverpool Vs Tottenham: The Lilywhites Menunggu Golmu, Son

Jakarta – Tottenham Hotspur akan menghadapi ujian dari Liverpool akhir pekan ini. Namun, salah satu sumber gol Tottenham, Son Heung-min, justru sedang seret gol.

Tottenham gagal menang dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Tim arahan Mauricio Pochettino itu kalah tiga kali dan cuma imbang satu kali.

Hasil-hasil itu membuat posisi Tottenham di empat besar terancam. Ada di peringkat ketiga dengan 61 poin, The Lilywhites cuma unggul satu angka atas Arsenal dan tiga angka dari Manchester United.


Di tengah laju Tottenham yang tersendat, keran gol Son juga tersumbat. Penyerang asal Korea Selatan itu tak mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya bersama Tottenham di semua kompetisi.

Padahal Son sempat melewati periode apik pada Desember-Februari. Ia mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

Pada Minggu (31/3/2019) malam WIB, Tottenham akan tandang ke markas Liverpool dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris. Tottenham tentu berharap keran gol Son akan kembali mengalir.

Son membawa modal bagus untuk laga melawan Liverpool akhir pekan ini. Ia bikin satu gol saat timnas Korea Selatan menang 2-1 atas Kolombia di laga persahabatan pada tengah pekan ini.

(nds/mrp)