Lokomotiv Moskow Vs Atletico: Los Rojiblancos Menang 2-0

Sumber

Moskow – Atletico Madrid meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions 2019/20. Bertandang ke Lokomotiv Moskow, Atletico meraup tiga poin usai menang 2-0.

Pada pertandingan Grup D di RZD Arena, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB, Lokomotiv mampu meredam Atletico sehingga terjadi skor ‘kacamata’ di babak pertama. Joao Felix memecah kebuntuan Atletico di awal babak kedua sebelum Thomas Partey mencetak gol untuk memastikan kemenangan tim tamu.

Berkat kemenangan ini, Los Colchoneros memimpin klasemen sementara usai memperoleh empat poin, dibayangi Juventus di posisi kedua. Lokomotiv berada di urutan ketiga dengan koleksi tiga poin di atas Bayer Leverkusen yang sama sekali belum meraih angka.

Atletico dibuat frustrasi oleh Lokomotiv di 45 menit pertama. Sebanyak empat peluang bersih diciptakan Atletico namun berhasil dimentahkan kiper Guilherme Marinato.

Di babak kedua, Atletico semakin agresif. Tekanan Atletico akhirnya membuahkan gol pertama di menit ke-48.

Joao Felix meneruskan umpan tarik dari sisi kanan yang bisa ditepis Guilherme. Namun, bola rebound kembali ke jalur Felix yang diteruskan dengan tembakan kaki kanan guna membawa Atletico memimpin 1-0.

Atletico hanya butuh 10 menit untuk menciptakan gol kedua sekaligus kemenangan. Joao Felix kembali terlibat dalam membangun serangan sebelum menyodorkan bola kepada Diego Costa.

Pemain yang disebut terakhir mengirim umpan kepada Thomas, untuk menggetarkan gawang Lokomotiv sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Set-piece Mematikan Atletico Gagalkan Pesta Kemenangan Juventus
[Gambas:Video 20detik](rin/raw)