Madrid Masih Punya Motivasi Kok

Madrid – Tak lagi mengejar trofi di sisa musim diakui Zinedine Zidane jadi situasi yang sulit untuk Real Madrid. Meski demikian, motivasi Madrid masih tetap ada.

Madrid sudah tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Di Liga Spanyol, kans juara Los Blancos tak bisa dibilang besar jika tak mau disebut mustahil.

Madrid saat ini ada di peringkat ketiga klasemen dengan 57 poin dari 29 pertandingan. Mereka tertinggal 12 angka dari Barcelona yang nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol.

Tak lagi mengejar trofi diakui Zidane sulit untuk Madrid. Namun Karim Benzema dkk masih punya motivasi tinggi untuk mengakhiri musim sebaik mungkin.

“Tim seperti Madrid, ketika tahu kalau tidak akan dapat trofi, itu sulit, momen-momen dalam pertandingan,” ujar Zidane seperti dilansir FourFourTwo.

“Itu wajar. Tapi kami semua di sini profesional dan akan mencoba mengakhiri musim sebaik mungkin. Motivasi ada secara alamiah dan setiap pemain punya sendiri-sendiri,” katanya.

Madrid membuktikan tekadnya untuk mengakhiri musim dengan baik dengan mengalahkan Huesca pada Senin (1/4/2019) dini hari WIB. Dapat perlawanan dari tim papan bawah tersebut, Madrid akhirnya menang 3-2 berkat gol Benzema di di menit-menit akhir pertandingan.

Tonton juga video Efek Positif Zidane, Madrid Menang Lagi:

[Gambas:Video 20detik]

Madrid Masih Punya Motivasi Kok

(nds/raw)