Man United Bersandar pada Mason Greenwood Lagi

Manchester – Manchester United menjamu Arsenal di lanjutan Liga Inggris. The Red Devils masih akan bersandar pada Mason Greenwood.

MU sedang krisis striker. Anthony Martial dan Marcus Rashford masih menjalani pemulihan cedera.

Greenwood sudah membuktikan diri dalam dua pertandingan saat diberi kepercayaan turun ke lapangan. Dia menjadi penentu kemenangan 1-0 Setan Merah atas Astana dalam duel di Liga Europa, lalu membobol gawang Rochdale di Piala Liga Inggris.

MU vs Arsenal berlangsung di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memberi indikasi akan kembali menurunkan Greenwood. Bagaimana keseruan Man United vs Arsenal hanya bisa di tonton melalui Mola Polytron Streaming.

“Mungkin, dia membuktikan diri saat dia ada di lapangan, Astanda dan Rochdale, saat anda mendapatinya di dalam kotak penalti, dia berbahaya,” kata Solskjaer di BBC.

“Apa yang membuat saya senang mengenai dirinya adalah dia tak menyia-nyiakan kesempatan saat anda belum genap 18 tahun. Jadi, saya tak khawatir sama sekali mengenai dirinya.”

“Tapi, kami sudah mengarahkannya. Anda bisa membiarkannya di posisi yang sulit tanpa arahan sepanjang waktu. Dia membuktikan diri dalam laga-laga itu bahwa dia siap untuk itu. Premier League? Saya akan mempunyai waktu di akhir pekan untuk memikirkan itu,” dia menambahkan.

Simak Video “Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)