Meski Dikarantina, Striker Baru Barcelona Tetap 'Main' di Liga Champions

Sumber

Barcelona

Jeda kompetisi akibat virus corona membuat pemain Eropa rindu bermain. Striker baru Barcelona, Martin Braithwaite, sampai berlagak tampil di Liga Champions.

Barcelona harus menjamu Napoli di Camp Nou, Rabu (18/3) waktu setempat, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Namun, laga itu ditunda usai UEFA menangguhkannya, demi menyetop penyebaran virus corona.

Braithwaite, yang baru direkrut secara darurat dari Barcelona, tampaknya menyesalkan penundaan itu. Alhasil, pemain asal Denmark itu membuat simulasi agar merasakan atmosfer Liga Champions, dari rumahnya.

Dalam video yang diunggahnya ke media sosial, Braithwaite berlagak bakal bertanding melawan Napoli. Ia berdiri dan wajahnya disorot kamera, persis seperti kamera menyoroti wajah pemain satu per satu sebelum bertanding.

Braithwaite tak sendiri melakukannya. Ia menggandeng anak kecil, juga dengan jersey Barcelona.

Kegiatan itu tentu bukan bentuk protes Braithwaite karena gagal bermain. Dalam keterangan videonya, ia menjelaskan sedang menjalani hari-harinya dari rumah, sesuai instruksi klub untuk melakukan isolasi diri selama wabah virus corona.

“Harinya Liga Champions, edisi bekerja dari rumah. #StayAtHome #UCL #Barcelona,” cuitnya.

[Gambas:Twitter]

Simak Video “Barcelona Resmi Dapatkan Martin Braithwaite
[Gambas:Video 20detik](yna/nds)