Mihajlovic Ingin Segera Bertarung Lawan Leukimia

Sumber

Bologna – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengidap leukimia. Dia tak akan berdiam diri dan bertekad untuk mengalahkan penyakitnya itu.

Mihajlovic mengumumkan bahwa dirinya mengidap leukimia. Pria asal Serbia itu bahkan tak bisa ikut pemusatan latihan Bologna.

Belum diketahui secara pasti apakah dia akan meninggalkan klub untuk pengobatan. Sejauh ini Mihajlovic menegaskan bakal terus beraktivitas secara normal sambil menjalani pengobatan.

“Aku tidak sabar untuk pergi ke rumah sakit dan memulai pertarungan. Ini agresif, tetapi bisa dikalahkan. Aku menjelaskan kepada para pemain juga, aku bicara bersama dengan mereka dan seperti biasa, aku menangis,” kata Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia.
“Aku menjelaskan kepada mereka (pemain) bahwa kami harus menyerang dan pergi untuk menang. Jika kami duduk dan mencoba bertahan, kami akan langsung dihempaskan. Aku harus menggunakan taktik dalam pertempuran ini dan aku yakin, tanpa keraguan, bahwa aku akan memenangi pertempuran ini,” sambungnya.

“Aku akan memenangkannya untuk keluargaku, untuk anak-anakku, untuk semua orang yang mencintaiku. Aku dapat 600-700 pesan selama beberapa hari terakhir, tetapi aku minta maaf karena tidak bisa membalas, karena aku ingin meluangkan waktu untuk diriku sendiri, untuk membuang semua hal negatif, sehingga aku bisa siap untuk membalas dan memulai pertempuran,” tegasnya.

Selesai menjalani konferensi pers, Mihajlovic disambut oleh puluhan suporter Bologna. Para pemain Bologna juga sampai menonton konferensi pers sang pelatih lewat tablet di sela-sela latihan.

[Gambas:Twitter] [Gambas:Twitter]

(ran/mrp)