Milan Masih Percaya dengan Pioli

Bergamo – Direktur Olahraga AC Milan, Zvonimir Boban menilai kekalahan 0-5 timnya dari Atalanta begitu memalukan. Namun, ia masih sepenuhnya percaya dengan Stefano Pioli.

Milan mengalami kekalahan memalukan usai dibantai oleh Atalanta 0-5 di Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada pekan ke-17 Liga Italia, Senin (23/12/2019) dini hari WIB. Hasil ini membuat Rossoneri semakin terpuruk dengan berada di peringkat ke-11 di klasemen lewat raihan 21 angka.

Milan terakhir kali kalah dengan skor 0-5 adalah pada Mei 1998. Kala itu, mereka takluk dengan skor serupa dari AS Roma di Stadion Olimpico.

Boban yang turut merasakan kekalahan dari Roma di 11 tahun lalu mengatakan bahwa dibantai oleh tim lawan adalah hal yang wajar di olahraga. Namun menurutnya kekalahan atas Atalanta ini begitu memalukan. Pasalnya Il Diavolo tampil jauh di bawah harapan.

“Saya berada di sana saat tahun 1998. Hal-hal seperti itu bisa terjadi karena ini adalah olahraga. Namun kita tidak sepatutnya membuang semua kerja keras yang telah kita lakukan dalam dua bulan terakhir,” ujar Boban dikutip dari Football Italia.

“Kami tak menunjukkan performa diinginkan, dan itu sangat menyakitkan. Itu memalukan, ini bukan Milan yang sebenarnya. Kami haris benar-benar memikirkan hal ini.”

Meski kecewa dengan hasil yang diraih Milan, Boban menegaskan masih sepenuhnya percaya dengan Stefano Pioli. Dari 10 laga bersama Pioli, Setan Merah Italia, menang tiga kalah, tiga seri dan telah empat kali kalah.

“”Kami sangat senang dengan Pioli. Melihat bagaimana ia bekerja, tidak ada keraguan tentangnya,” tutur Pria asal Kroasia ini terkait masa depan Pioli.

Simak Video “AC Milan Resmi Tunjuk Stefano Pioli Jadi Pelatih
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)