Misi Griezmann Wujudkan Mimpi Juarai Liga Champions

Sumber

Barcelona – Antoine Griezmann terus saja gagal menjuarai Liga Champions bersama klub lamanya Atletico Madrid. Griezmann berhasrat mematahkan ‘kutukan’ itu dengan Barcelona.

Striker Prancis itu menyeberang ke Barcelona setelah ditebus seharga 120 juta euro dari Atletico di musim panas lalu. Selama empat tahun berkostum ‘rojiblanco’, Griezmann hanya sekadar melaju hingga fase akhir saat tampil di final 2015/16 (dikalahkan Real Madrid via adu penalti) dan kandas di semifinal 2016/17 (disingkirkan Madrid agregat 2-4).

Setali tiga uang, Barcelona mengidamkan bisa memenangi gelar juara Eropa lagi setelah yang terakhir pada 2015. Namun, sebelum berpikir tentang gelar juara, Barca mesti melewati rintangan di matchday kedua dengan menjamu Inter Milan.

“Itu adalah impian setiap orang [memenanginya],” Griezmann mengatakan dikutip Marca. “Itu adalah salah satu impianku. Aku punya banyak impian.”

“Liga Champions adalah targetku, impianku. Mari berharap besok bisa menjadi malam yang indah dan kami bisa memperoleh tiga poin.”

Duel Barcelona vs Inter di Camp Nou, Kamis (3/10) dinihari WIB, akan menandai pertemuan dalam dua musim beruntun. Pada musim lalu, Barcelona tidak terkalahkan dalam dua pertandingan melawan Nerazzuri dengan memenangi laga kandang 2-0.

“Aku sangat menantikannya. Kami akan butuh bekerja sangat keras sebagai sebuah tim, mencoba menang sebaik mungkin dan mendapatkan tiga poin besok adalah hal terpenting,” imbuh Griezmann.

Simak Video “Debut Griezmann di Barcelona, Kalah dari Chelsea
[Gambas:Video 20detik](rin/mrp)