Momen Dramatis, Anak Bos Berkelahi, Bodyguardnya Siap Nembak!

Millionaire_s_son__2877884n

Cheknya.Sekali lagi Penduduk Rusia mendapat perhatian dari Dunia Internasional dengan mempertontonkan arogansi pengusaha di sana. Kali ini terjadi pada pertandingan Gulat yang di adakan oleh perusahaan minyak milik klan ahmethanov, salah satu keluarga terkaya di cheknya.
Rukhman Ahmethanov menolak kekalahannya di final atas Magomedemin Ibragimov, dia berlari menghajar lawannya yang juga sigap untuk membalas.

PAY-The-brawl

Melihat Kondisi sang pangeran yang terdesak, sang bodyguard langsung mengambil pistolnya untuk menolong sang majikan. Kejadian ini direkam oleh masyarakat yang kemudian mengunggahnya di situs youtube.

Hal ini sangat disayangkan oleh Presiden federasi gulat rusia, Mikhail Mamiashvil. “ini sangat memalukan, harga diri gulat rusia tercoreng akibat peristiwa ini. dia menambahkan : kami meminta maaf dan berjanji ke depannya tidak terulang lagi.

Keluarga Ahmethanov mengusai 17% ladang minyak di cheknya, dan sempat dibawa bawa dalam kasus panama papers dikarenakan diduga mengelola uang gelap salah satu mantan presiden cheknya Razman Kadirov. Perlu diketahui cheknya walau memiliki presiden namun dibawah perlindungan kedaulatan negara Rusia. (RP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *