MU Tak Cukup Bagus

Watford – Manchester United kalah di markas Watford di lanjutan Liga Inggris. Harry Maguire mengakui penampilan MU tidak cukup bagus untuk memenangi pertandingan.

MU tumbang di Vicarage Road. Dalam pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB, Setan Merah kalah 0-2 dari Watford.

Menilik statistik, MU lebih dominan ketimbang Watford. Dengan penguasaan bola sebesar 64%, Marcus Rashford dkk tercatat melepaskan 17 tembakan, delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Namun MU kesulitan menciptakan peluang bersih. Mereka sempat dapat kesempatan emas di babak pertama lewat Jesse Lingard, tapi tak berbuah gol karena sepakan pemain Inggris itu melambung di atas gawang.


Maguire mengakui penampilan MU tidak memuaskan. Dia juga menyebut MU ceroboh.

“Kami ceroboh dan kehilangan bola berkali-kali, khususnya di babak pertama. Di babak pertama, saya merasa pertandingan bisa dimenangi,” ujar Maguire kepada Sky Sports.

“Kami harusnya mencetak gol di babak pertama. Kami harus lebih baik melawan tim-tim papan bawah yang bertahan cukup dalam.”

“Sedikit kesalahan ceroboh. Kami memegang kendali di babak pertama, mereka tidak benar-benar memberi ancaman, tapi kami tidak menahan bola dengan tempo yang cukup tinggi. Akhirnya kami kehilangan bola dan mereka menyerang balik. Kami harus lebih baik,” lanjut Maguire.

“Kami tidak cukup bagus dan kami harus melakukan perbaikan. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dicari alasannya. Kami kerja keras dalam latihan. Ini mengecewakan,” katanya,

Simak Video “Tottenham ke Lima Besar Usai MU Ditahan Imbang Everton
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)