MU Tersendat Lagi, Luke Shaw: Kemenangan atas Spurs dan City Jadi Percuma

Sumber

Jakarta – Manchester United tersendat lagi usai diimbangi Everton dan kalah dari Watford. Luke Shaw menyayangkan momentum besar yang terlepas.

MU kalah 0-2 saat bertandang ke Watford, Minggu (22/12/2019) malam. Hasil ini menyusul kegagalan menang saat menjamu Everton, di mana ‘Setan Merah’ ditahan 1-1.

Padahal sebelumnya tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah mendapatkan momentum besar, dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Kekalahan dari Watford mengonfirmasi bahwa MU memang masih kepayahan melawan tim-tim kecil. Manchester Evening News mencatat bahwa MU cuma meraih 12 poin dari 13 pertandingan melawan tim-tim yang berposisi di bawah mereka.

Tantangan besar sudah menanti, mengingat Newcastle United dan Burnley akan menjadi lawan berikutnya. Keduanya menghuni posisi 9-10 di klasemen Liga Inggris, tepat di bawah MU.

“Kami akan langsung bersiap untuk pertandingan itu karena kami perlu memenanginya. Kemenangan atas City dan Spurs sekarang terlihat, memang kemenangan besar, tapi tampak tak berarti dengan hasil dua laga terakhir,” ujar bek MU Luke Shaw.

“Kami perlu mengalahkan tim-tim di bawah kami, dan kami belum mewujudkannya. Kami harus lebih baik lagi dan kami tahu kok perlu begitu. Semoga kami bisa menjalani Boxing Day yang bagus,” imbuhnya seperti dilansir Manchester Evening News.

Simak Video “MU Incar ‘Baby Mourinho’ Gantikan Solskjaer?
[Gambas:Video 20detik](raw/cas)