'MU Vs Arsenal Kurang Berkualitas'

Manchester – Manchester United vs Arsenal banyak dilabeli sebagai pertandingan yang membosankan. Eks pemain MU, Roy Keane, bahkan menyebutnya kurang berkualitas.

MU vs Arsenal di lanjutan Liga Inggris selesai imbang 1-1. Di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB, Setan Merah unggul lebih dulu berkat gol Scott McTominay menjelang babak pertama habis.

Arsenal menyamakan kedudukan di babak kedua via Piere-Emerick Aubameyang. Penyerang Gabon itu sempat was-was golnya tak disahkan karena disangka offside, tapi dengan bantuan video assistant referee (VAR) akhirnya wasit memberi gol untuk Arsenal.

Babak pertama MU vs Arsenal disebut oleh Keane membosankan. Di paruh pertama memang cuma ada total 9 tembakan dari kedua tim. Ada 5 yang dilepaskan MU, sementara The Gunners melakukan sekali tembakan lebih sedikit.

Opta mencatat cuma ada 4 tembakan on target yang dilepaskan oleh MU saat melawan Arsenal selama 90 menit. Sementara itu, tim asuhan Unai Emery membukukan lima tembakan menemui bidang.

[Gambas:Opta]

Keane gemas dengan jalannya MU melawan Arsenal. Dia pun tak ragu melabelinya dengan cap kurang berkualitas.

“Kita sudah menyaksikannya dan kita tak percaya begitu buruknya laga itu,” kata Keane di Sky Sports.

“Kurang berkualitas, para pemain kesulitan untuk mempertahankan keseimbangan, ada banyak kartu kuning, tak ada kedisiplinan. Tapi, kurangnya kualitas sungguh-sungguh mengerikan,” dia menambahkan.

Simak Video “Suporter MU Adu Jago sama Arsenal, Siapa yang Menang?
[Gambas:Video 20detik]
(cas/din)