Mulai Pulih, Rashford Pamer Aksi 'Stay at Home Challenge'

Sumber

Manchester

Marcus Rashford mulai pulih dari cedera yang membekapnya. Penyerang Manchester United tersebut mengunggah video aksi #stayathomechallenge dirinya di rumah.

Pemain 22 tahun itu mengalami cedera punggung pada pertengahan Januari 2020. Rashford saat itu ditarik keluar pada babak kedua saat MU menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA.

Akibatnya, Rashford harus absen selama tiga bulan untuk menjalani pemulihan. Setan Merah pun meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua sebagai penambal lini serang mereka.

Setelah dua bulan lebih menjalani pemulihan, kondisi Rashford mulai terlihat menunjukkan perkembangan positif. Hal itu terlihat dari video yang diunggahnya di Instagram pada Rabu (18/3/2020).

[Gambas:Instagram]

Dalam video tersebut, terlihat Rashford mengikuti tantangan #stayathomechallenge atau berdiam diri di rumah untuk mencegah virus corona. Dengan memakai baju basket kuning dan mengenakan masker, striker timnas Inggris itu memamerkan keahliannya memainkan gulungan tisu layaknya bola.

Rashford terlihat santai dan tak kesakitan saat mengontrol tisu itu dengan kakinya dan juga menendang tisu tersebut ke ruangan yang lainnya. Ia turut melakukan selebrasi seperti sudah mencetak gol ke gawang lawan.

“Dengan segulung tisu. Ingin ikut serta dalam aksi … # stayathomechallenge (versi pemulihan),” begitu isi tulisan yang dikutip Rashford via akun @marcusrashford.

Kondisi Rashford yang semakin pulih dari cederanya disambut positif para penggemar MU. Sampai saat ini, pemain kelahiran Manchester itu memang menjadi top skorer Setan Merah di musim 2019/2020 dengan 19 gol di semua kompetisi.

Mulai Pulih, Rashford Pamer Aksi 'Stay at Home Challenge'

Simak Video ” ‘Bersama Man City, Rashford Bisa Cetak 40 Gol’
[Gambas:Video 20detik](bay/nds)