Nama Hariono Menggema di Laga Terakhir Persib Bandung

Sumber

Jakarta – Laga terakhir Persib Bandung di Liga 1 2019 sekaligus jadi partai perpisahan Hariono. Nama sang gelandang menggema di Si Jalak Harupat.

Persib mengakhiri musim ini dengan menjamu PSM Makassar di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) sore WIB. Ribuan bobotoh membirukan stadion untuk memberi dukungan, hingga akhirnya Persib mampu memetik kemenangan besar 5-2.

Kemenangan ini sekaligus menjadi kado perpisahan yang manis untuk Hariono. Gelandang 34 tahun itu seperti diketahui akan pisah jalan dengan Persib selepas musim ini.

Si Jalak Harupat sudah bergemuruh di menit ke-54 ketika Hariono masuk ke lapangan. Ia dimainkan Robert Rene Albert untuk menggantikan Ghozali Siregar.

Ban kapten pun berpindah dari lengan Supardi Nasir ke tangan Hariono.

“Hariono! Hariono!” teriak ribuan bobotoh.

Semesta seperti mendukung Hariono. Pada menit 67 Persib mendapatkan hadiah penalti dari wasit Mustofa Umarela. Bobotoh langsung meneriakkan nama Hariono, sebagai tanda agar ia yang maju mengambil kesempatan itu.

Dengan langkah kaki yang mantap, Hariono tampil sebagai eksekutor. Ia sukses menjalankan tugas dengan sempurna, sekaligus memperlebar keunggulan menjadi 3-1 saat itu.

Satu gol, kemenangan Persib, dan nama yang membahana di Si Jalak Harupat oleh Bobotoh menjadi tanda perpisahan manis untuk Hariono.

Simak Video “Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter
[Gambas:Video 20detik](mso/raw)