'Napoli Tidak Butuh Icardi'

Sumber

Naples – Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis membantah spekulasi pertemuan dengan agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara. Pasalnya, Napoli tak butuh Icardi.

Striker Argentina itu masuk dalam daftar jual Inter Milan di bursa musim panas ini. Soalnya, Icardi tidak masuk dalam rencana pelatih baru Inter Antonio Conte.

Selain Juventus, Napoli disebut-sebut bisa menjadi opsi striker berusia 26 tahun itu. Sekalipun De Laurentiis pernah menolak rumor tersebut karena kadung tak terkesan dengan catatan indisipliner Icardi.

“Itu omong kosong,” ceplos De Laurentiis, menjawab spekulasi pertemuan dengan Wanda Nara.

“Saya memang pernah bertemu dengan tiga tahun yang lalu dan saya tidak akan bertemu dia lagi, juga karena Napoli tidak butuh Icardi,” tegas dia kepada Radio Kiss Kiss.

Icardi direkrut Inter dari Sampdoria pada musim panas 2013. Selama ini, Icardi menjadi andalan Nerazzurri menggedor gawang lawan dengan torehan 124 gol dalam 219 penampilan di seluruh kompetisi.

Icardi bukan satu-satunya pemain top yang ingin dilego Inter. Gelandang Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, juga tidak diinginkan.

Simak Video “Icardi Kembali, Satu Gol Satu Assist untuk Nerazzurri”
[Gambas:Video 20detik](rin/pur)