Open Tournament Hapkido Indonesia – Riau Island 2016

Gelaran kegiatan yang bertajuk Open Tournament Hapkido Indonesia – Riau Island ini, tak hanya dihadiri oleh utusan Pengda atau Dojang (perguruan) dari Indonesia saja, akan tetapi juga melibatkan perguruan Hapkido dari Singapura dan Malaysia. Lokasi turnamen akan difokuskan di Auditorium Vegetarian Maitreya Jalan Ir. Sutami, Kota Tanjungpinang.

Ketua Pengda HI Provinsi Kepri, Piter Tanjaya mengharapkan kejuaraan terbuka tersebut, akan menjadi pembuktian bahwa Hapkido Kepri semakin berkembang dan diperhitungkan dalam kancah perkembangan olahraga beladiri pada skala nasional.

“Saat ini, Hapkido memiliki 200 anggota di Batam, Bintan dan Tanjungpinang. Ini cukup mendapat perhatian publik, walaupun olahraga belah diri ini relatif baru berada di Kepri,”jelasnya.

Selain itu, tambahnya, antusiasme dari beberapa Pengda HI dan Dojang yang ingin terlibat dalam open tournament ini juga terlihat.

“Mudah-mudahan menggambarkan bahwa Kepri akan semakin dikenal, baik secara geografis maupun secara prestasi. Bahkan tim Serawak Malaysia dan Singapura jika tak ada halangan akan turut hadir,” ucap pemilik Dojang MMA ini.

Dari data yang diperoleh oleh redaksi Corong.ID, Provinsi DKI Jakarta seluruhnya diwakili oleh pegawai Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak  yg terdiri dari:
a. Mahesa Harya Bima
b. Leonardi Chandra Wibawa
c. Tegar Restuaji
d. Eddy Santosa

Sedangkan Tim Pelatih dan Official dari Kantor Pelayanan Pajak Large Tax Office (LTO) 4 dan Sekretariat Ditjen Pajak.

Kejuaraan ini terlaksana berkat koordinasi antara Pengda HI Provinsi Kepri bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau ini. Open Tournament Hapkido Indonesia – Riau Island 2016 direncanakan dibuka oleh Plt Gubernur Kepri Nurdin Basirun pada hari ini dan pada esok hari akan dilanjutkan dengan kegiatan internal Hapkido Indonesia.

(iwd/crg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *