Paul Pogba Disorot, Didier Deschamps Membela

Sumber

Paris – Performa Paul Pogba di Manchester United menjadi sorotan. Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, melakukan pembelaan.

Pogba gagal mengangkat performa Man United di musim ini. Setan Merah puasa gelar, lebih buruknya gagal meraih tiket Liga Champions.

Kontribusi Pogba untuk Man United sebenarnya sudah cukup maksimal. Dia membukukan 16 gol dan 11 assist dalam 47 pertandingan di semua ajang.

Deschamps ‘pasang badan’ atas sorotan pada Pogba itu. Dia mencontohkan kontribusi Pogba di Timnas Prancis. Pada musim panas tahun lalu, Pogba memimpin Prancis menjuarai Piala Dunia.

“Saya berharap anda melihat semua pertandingannya di Premier League. Kita melihat Paul saat mencetak gol dan membukukan assist, tapi Paul tak cuma mengenai itu. Bersama kami, dia mencetak gol lebih sedikit tapi dia masih tetap penting,” kata Deschamps seperti dilansir oleh Omnisport.

“Semusim setidaknya berlangsung selama 10 bulan dan para pemain tak bisa terus ada dalam performa terbaik. Bersama Prancis, dia tahi saya memintanya untuk melakukan hal berbeda karena kami mempunyai satu tim, dan dia melakukkannya dengan baik,” dia menambahkan.

(cas/raw)