Persela Raih Kemenangan Perdana, CEO: Nilmaizar Bawa Perubahan

Sumber

Lamongan – Persela Lamongan meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019 dengan menekuk Kalteng Putra 3-0. Pelatih Nilmaizar yang dinilai membawa perubahan.

Persela sempat melewatkan tujuh laga tanpa kemenangan. Rinciannya, Laskar Joko Tingkir dua kali imbang dan 5 kali kalah.

Puasa kemenangan Persela akhirnya terhenti saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (11/7/2019). Persela menang 3-0 lewat hat-trick Alex dos Santos Goncalves.

Hasil ini membuat Nilmaizar bisa menebus kesalahannya. Pengganti Aji Santoso itu sebelumnya sempat kalah di laga debutnya melatih Persela, setelah dibungkam PSIS Semarang 0-2 pekan lalu.

CEO Persela, Yuhronur Efendi, mengapresiasi keberhasilan timnya. Secara khusus, Yuhronur memuji Nilmaizar.

“Kami senang dan bangga, secara permainan kami bagus dan menang. Itu yang penting,” kata Yuhronur, Jumat (12/7/2019).

“Keberadaan Nilmaizar ini memberikan perubahan di dalam permainan Persela. Mudah mudahan ini bisa menjadi motivasi kebangkitan Persela,” ungkap Yuhronur.

Sebelumnya Nilmaizar berharap kemenangan ini bisa membangkitkan motivasi pemain Persela. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

“Step by step, keran sudah mulai terbuka, airnya sudah mulai menetes, dengan kemenangan ini harga diri pemain sudah mulai bangkit. Kemenangan ini luar biasa, ini pertandingan harga diri. Terima kasih sama pemain dan dukungan suporter juga, mereka luar biasa,” kata Nilmaizar.

Simak Video “Selamat Jalan Penjaga Terakhir Persela”
[Gambas:Video 20detik](yna/ran)