Perth Glory Vs MU: Jangan Silau dengan Nama Besar Setan Merah

Sumber

Perth – Manchester United akan bertandang ke markas Perth Glory untuk melakoni laga pramusim. Tim asal Australia ini menegaskan tak akan silau dengan nama besar MU.

Setan Merah mengisi pramusim mereka dengan mengadakan tur ke Australia dan Asia. Mereka akan membuka tur tersebut dengan menghadapi Perth Glory di Optus Stadium, Sabtu (13/7/2019) petang WIB.

Pelatih Perth Glory, Toni Popovic, mengungkapkan para pemainnya menyambut antusias kesempatan langka berjumpa dengan MU. Namun pria 46 tahun ini sedikit khawatirnya timnya akan demam panggung karena beberapa pemainnya adalah fans dari The Reds Devils.

Ia berharap kekaguman anak asuhannya dengan MU tak terbawa ke pertandingan, sehingga mereka bisa tampil lepas. Popovic bertekad membawa juara Liga Australia tersebut mengeluarkan kemampuan terbaik di laga ini.

“Kami punya beberapa pemain yang kecewa ketika Manchester United tidak menang, dan mereka tetap terjaga dan menonton pertandingan Setan Merah,” tutur Popovic dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya punya salah satu putra (Gabriel) yang tidak ketinggalan menyaksikan pertandingan Manchester United. Itu hanya menunjukkan betapa besar dan istimewanya mereka sebagai klub,” sambungnya.

“Saat ini (bermain melawan United) adalah sesuatu yang belum pernah dialami para pemain ini dan mungkin tidak akan terulang lagi. Jadi Anda ingin memanfaatkannya sebaik-baiknya kesempatan ini. Anda tidak ingin demam panggung pada hari pertandingan.

“Saya benar-benar ingin para pemain menjadi rileks dan menikmati laga ini. Mereka juga harus fokus dan melangkah ke pertandingan untuk menunjukkan sepakbola kami,” paparnya.

Simak Video “Pogba Adu Mulut dengan Lingard di Tur Pramusim”
[Gambas:Video 20detik](pur/mrp)