Pesan di Balik Selebrasi Dennis Ala CR7: Halo Madrid, Kamu Sudah Kehilangan Besar Lo

Sumber

Madrid – Striker Club Brugge, Emmanuel Dennis, merayakan gol ke gawang Real Madrid dalam laga yang berakhir 2-2 di matchday kedua Liga Champions dengan meniru Cristiano Ronaldo. Apa alasannya?

Dennis menjadi bintang lapangan saat Brugger bertandang ke markas Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (2/9/2019) dini hari WIB. Dennis menceploskan dua gol ke gawang Thibaut Courtois.

Dua gol pemain asal Nigeria itu sempat membuat klub asal Belgia tersebut unggul 2-0 atas Los Blancos hingga turun minum. Tuan rumah baru dapat membalas dua gol di babak kedua melalui Sergio Ramos dan Casemiro.

“Saya senang bisa mencetak dua gol, kami sangat ingin memenangkan pertandingan dan nyaris saja hal itu terjadi. Jadi, kami tetap puas dengan poin yang didapatkan dan itu adalah hasil yang bagus,” ujar Dennis dikutip dari AS.

“Saya rasa ini semua adalah berkat kerja seluruh pemain. Bagi saya sangat tidak adil jika hasil tersebut dikatakan karena dua gol saya saja,” dia menambahkan.

[Gambas:Twitter]

Usai mencetak gol kedua itu, Dennis membuat perayaan Siiiiii ala Ronaldo, yakni melompat, memutar tubuhnya sehingga membelakangi tribune penonton, kemudian merentangkan tangannya saat mendarat di rumput.

Dennis bilang selebrasi itu bukan tanpa alasan. Dia ingin mengingatkan Madrid menyadari telah kehilangan sosok penting, Ronaldo, yang juga pemain idolanya.

“Saya menyukai Cristiano dan bagi saya ia adalah pemain terbaik di dunia. Saya sedih saat Ronaldo meninggalkan Madrid, sehingga saya melakukan selebrasi seperti itu untuk menunjukkan kepada Real Madrid jika mereka telah kehilangan sesuatu,” ujar pemain 21 tahun tersebut.

Begitu banyaknya momen mengesankan membuat Dennis berencana untuk mengabdikan gol-gol yang dibuatnya dengan tato. Dia tak ingin menyimpan dalam ingatan saja dua gol dan selebrasinya itu.

“Saya rasa saya bakal membuat dua tato di tubuh saya sekarang,” Dennis berkelakar.

Simak Video “Jebol Gawang Madrid, Pemain Ini Selebrasi ala Ronaldo
[Gambas:Video 20detik](fem/fem)