Pogba Diragukan Tampil Lawan Arsenal

Jakarta – Paul Pogba diragukan bisa tampil memperkuat Manchester United di laga lawan Arsenal. Ole Gunnar Solskjaer menyebut Pogba tak dalam kondisi siap tempur.

Pogba sebenarnya sempat pulih dari cedera pergelangan kaki. Ia sudah bermain 90 menit di pertandingan lawan Rochdale pada babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (26/9/2019) lalu.

Tapi rupanya ia mengalami masalah lagi di pergelangan kakinya, hingga bengkak. Alhasil dia diragukan tampil di laga kandang kontra Arsenal, Selasa (1/10/2019) dinihari WIB. Pertandingan lanjutan Liga Inggris ini hanya bisa ditonton melalui Mola Polytron Streaming.

“Situasinya adalah dia menuntaskan pertandingan kemarin, 90 menit, fantastis. Tapi dia mendapatkan benturan pada pergelangan kakinya, yang mana sangat bengkak,” ungkap Solskjaer dikutip BBC.
“Jadi sebenarnya lebih baik untuk tidak berangkat bersama tim ke laga kemarin dan dia akan dalam jalur untuk tampil di hari Senin. Diragukan tampil? Ya, begitulah keadaannya,” imbuh manajer MU itu.

Pogba sejauh ini tampil lima kali di semua kompetisi dari tujuh pertandingan MU. Gelandang internasional Prancis itu mencetak dua assist.

MU sudah hampir dipastikan tanpa dua penyerang, Marcus Rashford dan Anthony Martial di pertandingan lawan Arsenal. Keduanya masih dalam perawatan karena cedera paha.

Simak Video “Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)