Pogba: Solskjaer Manajer yang Hargai Semua Pemain MU

Manchester – Komentar positif mengenai manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilontarkan Paul Pogba. Dia dinilai sebagai sosok yang menghargai semua pemain.

MU baru saja mengikat Solskjaer secara permanen. Manajer 46 tahun itu dikontrak selama tiga tahun oleh petinggi Setan Merah.

Sejak ditangani Solskjaer, permainan MU berubah. MU kembali bersaing untuk finis empat besar dan masih bertahan di Liga Champions.

Di Liga Champions, MU akan berhadapan dengan Barcelona. Sementara itu, The Red Devils ada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 58 poin.

Pogba mengungkapkan kehadiran Solskjaer sudah mengembalikan kepercayaan diri para pemain MU agar bisa meraih hasil-hasil oke. Sejauh ini sudah 19 pertandingan dijalani MU bersama Solskjaer dengan catatan 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kali kekalahan.

“Ini sudah sangat bagus. Hasilnya sudah sangat bagus. Kami mempunyai pelatih yang menghargai kami, pelatih yang sangat bahagia. Dia kembali memberi kepercayaan diri kepada para pemain,” kata Pogba dalam wawancara dengan Sky Sport.

“Dia kembali memberi kami kebebasan untuk bermain sepakbola. Mungkin kami kehilangan itu sebelumnya,” dia menambahkan.

(cas/mrp)