Polah Nissu Cauti yang Jadi Sorotan di Piala Dunia 2018

Sumber

CANTIKA.COM, Jakarta – Nama Nissu Cauti menjadi perbincangan sepanjang pertandingan Piala Dunia 2018. Polah perempuan ini menarik perhatian publik karena dia selalu membuka baju setiap kali tim nasional Peru mencetak gol. Nissu Cauti bukan kekasih atau isteri dari para pemain bola (wifes and girlfriends / WAGs ) yang bertanding di Piala Dunia 2018.

Baca juga:
Survey: Penonton Wanita Piala Dunia 2018 Lebih Banyak
Piala Dunia 2018, Tips Pakai Tato Temporer Dukung Tim Favoritmu

Nissu Cauti bekerja sebagai model di negara asalnya, Peru. Gara-gara buka baju tadi, perempuan itu kini berjuluk ‘Girlfriend’ atau kekasih untuk tim Peru. Setiap kali menyaksikan pertandingan tim nasional Peru di Piala Dunia 2018, Nissu Cauti selalu mengunggah foto diri di akun instagram pribadinya yang memiliki lebih dari 10 ribu penggikut. Di akun tersebut, perempuan berambut panjang itu beberapa kali berpose dengan memakai baju tim Peru.

Kendati nama Nissu Cauti baru naik daun di Piala Dunia 2018, polah membuka baju untuk tim favoritnya sudah dia lakoni sejak beberapa tahun terakhir. Mengutip laman The Sun, kebiasan buka baju saat tim idolanya mencetak gol sudah dilakukan sejak tiga tahun terakhir, atau tepatnya ketika Copa America 2015. Dari pertandingan Peru vs Chile itulah Nissu Cauti mulai mendapat perhatian publik.

Nissu Cauti. Instagram

Artikel lainnya:
Pacar Cristiano Ronaldo Pamer Cincin Rp 11 Miliar di Piala Dunia

Polah Nissu Cauti buka baju saat mendukung timnya tertangkap salah satu kamera televisi. Itulah awal tradisi Nissu Cauti mulai membuka baju setiap kali timnya berhasil mencetak gol saat bertanding. Nissu Cauti juga bernah bugil saat Peru dinyatakan lolos ke Piala Dunia setelah menuntaskan perlawanan Venezuela beberapa waktu lalu.

Untuk pertandingan Piala Dunnia 2018, Nissu Cauti sepertinya masih harus menahan kebiasaannya itu. Sebab dalam dua pertandingan terakhir, Peru bertekuk lutut dari Denmark dan Prancis.