Presiden Barcelona: Neymar? Dembele Lebih Baik Dibanding Dia

Sumber

Barcelona – Sama sekali tidak ada niat Barcelona mengontrak lagi Neymar. Blaugrana kini punya Ousmane Dembele, yang diklaim lebih baik ketimbang bintang Brasil itu.

Bahkan sejak musim pertama bergabung dengan Paris Saint Germain, Neymar sudah ramai diberitakan akan kembali ke Camp Nou. Berbagai rumor datang dan pergi tanpa pernah benar-benar ada kejelasan, terlebih saat bursa transfer datang.

Di beberapa kesempatan, kubu Barcelona sudah membantah kabar angin tersebut. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kini menegaskan kembali soal itu. Neymar disebutnya tak mungkin kembali ke Camp Nou karena Barca sudah punya Dembele.

“Mustahil bagi Neymar kembali ke Barcelona karena kami punya proyek tersendiri bersama Dembele dan Philippe Coutinho,” ujar Bartomeu kepada TVE dilansir Sportskeeda.

“Kami senang dengan apa yang dimiliki. Lagipula Dembele lebih baik dari Neymar dan seorang pemain profesional yang baik.”

“Dia pemain muda yang datang ke klub besar dan itu tidak mudah. Namun ia berhasil beradaptasi dan kini dia lebih baik dari Neymar,” tutur presiden berusia 56 tahun itu.

Saat pertama gabung Barcelona, Dembele memang kesulitan. Tapi seiring berjalannya waktu pemain 21 tahun itu mampu berkontribusi lebih besar.

Sejak menjadi bagian Barca musim lalu, winger Prancis ini sudah membuat 18 gol dan 16 assists di semua ajang. (din/mrp)