PSM Makassar vs Kaya FC: Siapa Lanjutkan Amukan di Piala AFC?

Jakarta – PSM Makassar akan menghadapi Kaya FC Iloilo di matchday ketiga Grup H Piala AFC 2019. Sama-sama baru menang besar, siapa yang mampu melanjutkan amukannya?

Pertandingan PSM vs Kaya FC akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Selasa (2/4/2019). Menuju bentrokan itu, Kedua tim bermodalkan kemenangan besar di matchday kedua.

Setelah sama-sama berimbang di matchday pertama, yakni PSM ditahan Home United 1-1 dan Kaya FC diredam Lao Toyota juga 1-1, kedua tim mengamuk di matchday kedua.

PSM secara gemilang menggasak Lao Toyota dengan skor 73. Sementara Kaya FC juga berhasil melumat Home United dengan lima gol tanpa balas.

Dalam kondisi sama-sama on fire, PSM akan menghadapi Kaya FC di matchday ketiga Grup H. Laga diprediksi bakal berjalan ketat.

Dari kubu PSM, pelatih Darije Kalezic sudah menebar psywar. Dikatakannya dalam konferensi pers sebelum laga, Senin (1/4), PSM takkan membiarkan para penggawa kesebelasan asal Filipina itu memegang bola alias akan berusaha menerapkan skema ball possession.

Adapun Kaya FC juga bertekad meraih kemenangan tanpa kebobolan. Artinya, ada indikasi Kaya FC akan bermain lebih defensif dan mengandalkan serangan balik.

Pertandingan PSM vs Kaya FC akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Laga akan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Simak juga video Darije Kalezic, Harapan Anyar PSM Makassar:

[Gambas:Video 20detik]

PSM Makassar vs Kaya FC: Siapa Lanjutkan Amukan di Piala AFC?

(yna/din)