PSS Gilas Tira Persikabo, Seto Ucap Terima Kasih ke Pemain

Sumber

Jakarta – PSS Sleman menutup Liga I dengan poin penuh usai menggilas TIRA Persikabo dengan skor 5-2. Seto enggan memberi tanggapan detail terkait laga ini, ia hanya mengucapkan terimakasih kepada anak asuhnya, manajemen dan supporter.

“Kita syukuri kemenangan sore ini, yang jelas tadi sudah saya sampaikan ke pemain bahwa pertandingan hari ini kita khususkan,” kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Minggu (22/12/2019).

Menurut Seto, pertandingan ini khusus didedikasikan untuk supporter yang selalu mendukung PSS Sleman saat berlaga baik di kandang maupun tandang. Menyoal permainan anak asuhnya, Seto hanya bisa mengucapkan terima kasih.

“Sebenarnya saya tidak mau komentar tentang pertandingan, tapi saya ganti dengan ucapan terimakasih. Yang pertama untuk PT dan manajemen PSS karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar di PSS,” katanya.

“Terimakasih juga untuk staff pelatih yang lainnya, di situ ada pelatih, ada medis, ada analisis. Dan terutama terimakasih kepada pemain terutama,” imbuh Seto.

Ditambahkan Seto, selama melatih PSS Sleman dirinya mendapatkan pengalaman luar biasa. PSS Sleman disebut selayaknya keluarga yang luar biasa.

“Mereka sangat kompak dan mungkin tidak bisa saya temukan lagi di tahun-tahun berikutnya, bisa jadi. Tapi, ini sangat luar biasa. Terimakasih juga buat suporter yang selalu setia mendukung,” ucapnya.

“PSS Sleman pernah patah sayapnya, dan di beberapa tahun ini mulai tumbuh dan mulai kuat. Harapan saya ke depan mudah-mudahan makin kuat dan dengan bulu-bulu yang tumbuh, semakin terbang tinggi,” sambung Seto.

Salah satu pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila, mengungkapkan rasa syukurnya berhasil memenangkan pertandingan terakhir dengan kemenangan yang manis. Selain itu, ia juga sangat bahagia dapat mencetak gol setelah absen panjang membela PSS.

“Pertama-tama saya bersyukur atas kemenangan hari ini. Ini semua berkat kerja keras teman-teman yang sudah berjuang hari ini,” katanya.

“Terus gol pertama tadi saya syukuri, saya sangat bahagia bisa mencetak gol di Maguwoharjo ini di pertandingan terakhir. Apalagi setelah sekian lama (tidak bermain) dengan PSS karena tugas negara,” imbuh Mila.

Simak Video “Persebaya Kalah, Suporter Bakar Papan Reklame
[Gambas:Video 20detik](din/rin)