Psywar Kaya FC kepada PSM: Menang Tanpa Kebobolan!

Bogor – Kaya FC Iloilo tak mau sekadar menang dalam lawatan ke markas PSM Makassar. Tim asal Filipina itu bertekad meraup poin penuh tanpa kebobolan di laga lanjutan Piala AFC 2019 tersebut.

Kaya FC bertemu PSM di laga lanjutan Grup H Piala AFC 2019 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (2/4/2019). Kedua tim sama-sama memiliki modal bagus karena di laga sebelumnya meraih kemenangan. Kaya FC menang 5-0 atas Home United dan PSM menang 7-3 lawan Lao Toyota.

Pelatih Kaya FC, Noel Marcaida, mematok target agar timnya meraih cleen sheet seperti di laga sebelumnya. Dia ingin Kaya FC tampil sempurna di kandang lawan.

“Tentunya mendapat tiga poin di pertandingan tandang, selain memang kami juga ingin clean sheet karena itu sangat penting. Kami juga mengincar away goal dan akan menjadi semangat tambahan jika kami mendapatkan semuanya,” ujar Noel.

Kaya FC menyadari misi itu tak mudah. Mereka menilai PSM memiliki pemain sip di setiap lini.

“PSM salah satu tim tertua di Indonesia. Skuat mereka punya kelebihan dalam tinggi badan dibanding tim kami. Pertandingan besok hari akan berbeda dari pertandingan sebelumnya. Kami juga memiliki rencana dan strategi berbeda. PSM diperkuat pemain dengan teknik, skill dan pengalaman yang bagus saya pikir pertandingan besok akan sulit dan menantang tapi kami siap,” katanya.

Tekad yang sama juga diutarakan oleh pemain Kaya FC Marwin Angeles. Dia menegaskan timnya siap kerja keras untuk membawa pulang kemenangan.

“Sebagai pemain, tentunya saya antusias menghadapi pertandingan besok dan jika menang tentu akan semakin menambah semangat kami. Kami latihan keras dan tahu apa yang harus dilakukan semoga menang untuk menambah kepercayaan demi menyambut laga selanjutnya,” Marwin menimpali.

(ads/fem)