Quat-trick ke Gawang Tottenham, Gnabry Persembahkan Golnya untuk Arsenal

Sumber

London – Serge Gnabry mempersembahkan empat golnya ke gawang Tottenham Hotspur untuk fans Arsenal. Ia menuliskan North London is RED di akun Twitternya

Gnabry menjadi bintang kemenangan Bayern Munich saat berpesta 7-2 di Tottenham Hotspur Stadium pada matchday kedua Grup B Liga Champions, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Ia empat kali menggetarkan jala Hugo Lloris pada menit ke-53, 55, 83, dan 88.

Pemain 24 tahun ini melengkapi gol Die Bavaria lainnya yang diciptakan lewat dua gol Robert Lewandowski dan Joshua Kimich. Sementara, tuan rumah hanya mampu membalas lewat Son Heung Min dan sepakan penalti Harry Kane.

Gnabry mengaku tak menyangka bisa mengemas empat gol dan mengantarkan timnya menang telak atas tuan rumah. Ia juga mendedikasikan gelontoran golnya di markas Tottenham ini kepada para fans Arsenal.

Pria kelahiran Stuttgart tersebut memang sempat membela The Gunners. Ia berseragam Arsenal sejak level junior dari 2011-2016 sebelum hengkang ke Werder Bremen.

Arsenal dan Tottenham sendiri merupakan rival abadi. Duel dua tim yang berasal dari London Utara ini selalu berlangsung Sengit.

“Sulit untuk mengatakannya dengan kata-kata bisa menang 7-2. Tak seorang pun dari kami membayangkan hal ini,” tutur Gnabry dikutip dari Metro.

“Mencetak empat gol juga membuatku merasakan hal yang luar biasa. Saya membayangkan semua suporter Arsenal menikmati itu.”

“Jelas itu hasil yang bagus bagi kami dan kami akan menikmati malam ini.”

Para pendukung Arsenal sepertinya bakal semakin mencintai Gnabry. Ini karena ia mengunggah foto perayaan golnya ke gawang Spurs di akun Twitternya dengan disertai caption “North London is RED!!!.

[Gambas:Twitter]

Simak Video “Bikin Quat-trick, Gnabry Samai Capaian Messi
[Gambas:Video 20detik](pur/pur)