Raheem Sterling Menjelma Jadi Pembeda di Manchester City

Sumber

manchester – Raheem Sterling terus menunjukkan sinarnya bersama Manchester City. Pemain 24 tahun itu telah menjadi pembeda di bawah asuhan Josep Guardiola.

City memetik kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb di matchday II Liga Champions. Sterling bikin gol lagi untuk The Citizens, dia juga mampu membukukan sebanyak satu assist.

Man City sempat mengalami kebuntuan saat menjamu Dynamo Zagreb. Di babak pertama laga di Etihad Stadium, Rabu (2/10/, tak ada gol yang tercipta.

Sterling kemudian dimasukkan Josep Guardiola menggantikan Bernardo Silva pada menit ke-56. Selama 10 menit di lapangan, pemain nomor punggung 7 itu mampu menjadi pemecah kebuntuan.

Sterling mampu memaksimalkan umpan tarik Riyad Mahrez untuk menjebol gawang tim tamu. Sterling beraksi lagi menjelang waktu normal habis. Kali ini, dia menjadi penyumbang assist atas gol Phil Foden.

Dengan gol dan assist saat Man City vs Dynamo Zagreb, Sterling cuma absen membuat gol dalam dua laga dari sembilan kali kesempatan bermain untuk City. Eks pemain Liverpool itu sudah menyumbangkan delapan gol dan satu assist dalam sembilan pertandingan di semua ajang.

“Cuma (mengenai) menjadi lebih lapar akan hal itu. Sebelumnya, saya tak terlalu fokus pada hal itu. Saya fokus pada aspek berbeda dari permainan dan sekarang saya hanya ingin terus menjadi pembeda di banyak pertandingan,” kata Sterling di situs UEFA.

Simak Video “Sterling Gemilang, City Menang
[Gambas:Video 20detik](cas/nds)