Saksikan Live Stream MotoGP Australia di detikSport

Sumber

Jakarta – MotoGP 2019 akan digelar di Australia pada akhir pekan ini. Penggemar balap MotoGP bisa menyaksikan balapan secara live streaming di detikSport.

Balapan itu akan dipentaskan di Sirkuit Phillip Island pada Minggu (27/10/2019) WIB. Meski gelar juara dunia sudah dikunci Marc Marquez sejak di seri Thailand, perebutan finis runner-up kini menjadi sorotan antara Andrea Dovizioso, Alex Rins, dan Maverick Vinales.

Dovizioso terdepan untuk finis di belakang Marquez usai mengumpulkan 231 poin di papan klasemen MotoGP. Pebalap Ducati itu unggul 55 poin dari para rivalnya tersebut.

Kiprah Fabio Quartararo juga masih menarik untuk ditunggu. Pebalap muda Petronas Yamaha itu baru saja memastikan diri sebagai rookie terbaik tahun ini setelah finis kedua di Motegi, Jepang. Hasil itu sekaligus mengatrol posisi Quartararo di klasemen MotoGP sehingga melewati Valentino Rossi.
Ngomong-ngomong soal Rossi, pebalap veteran Italia itu mulai kehabisan waktu. Rossi di ambang menjalani musim terburuknya bersama Yamaha karena belum mampu naik podium lagi sejak dua kali finis beruntun di tiga balapan pertama 2019.

MotoGP Australia juga menandai awal kiprah Johann Zarco di atas motor Honda. Pebalap Prancis itu direkrut LCR Honda untuk menggantikan Takaaki Nakagami yang mesti naik meja operasi akibat cedera.

Balapan MotoGP Australia akan dilangsungkan Minggu pukul 11.00 WIB. Siaran live streaming balapan bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Simak Video “Begini Persiapan Pelaku Penembakan Masjid Selandia Baru
[Gambas:Video 20detik](rin/yna)