Sama-sama Pendiam, Griezmann Susah Jalin Koneksi dengan Messi

Sumber

Barcelona – Antoine Griezmann mengakui masih belum punya koneksi yang oke dengan Lionel Messi di Barcelona. Alasannya, keduanya sama-sama pendiam.

Didatangkan seharga Rp 1,8 triliun dari Atletico Madrid, Griezmann belum bisa memberi dampak signifikan. Penyerang Prancis itu baru menyumbang 3 gol dan 2 assist dari 8 penampilan.

Sempat beredar rumor, kedatangan Griezmann tak disenangi Messi. Superstar Blaugrana itu, juga bintang-bintang yang lain, diklaim kurang setuju klub mendatangkannya karena sempat ditolak pada musim sebelumnya.

Griezmann menjelaskan, dirinya memang belum membangun koneksi secara pribadi dengan Messi. Alasannya adalah karena keduanya sama-sama pendiam.

“Dia bukan seseorang yang banyak bicara, dan begitu juga saya. Ini sulit,” kata Griezmann di konferensi pers jelang melawan Inter Milan di Liga Champions, seperti dilansir Mirror.

“Tapi saya sudah memberinya Mate [minuman tradisional Amerika latin] dan kami ke arah yang tepat. Tapi dia banyak cedera jadi sulit membangun koneksi ini, untuk membuatnya menjadi lebih baik.”

“Kami dua pria yang baik, orang yang baik. Saya di sini untuk membantu semua orang,” jelasnya.

Sejauh ini, Griezmann dan Messi sudah tiga kali bermain bersama. Dalam momen itu, Messi sempat memberi satu assist untuk rekan barunya di laga melawan Villarreal.

Simak Video “Debut Griezmann di Barcelona, Kalah dari Chelsea
[Gambas:Video 20detik](yna/raw)