Sarri: Chelsea Layak Menang

Cardiff – Chelsea harus bersusah payah untuk menaklukkan Cardiff City di lanjutan Liga Inggris. Maurizio Sarri menilai bahwa anak asuhnya layak untuk menang.

Dalam pertandingan di Cardiff City Stadium, Minggu (31/3/2019), Chelsea memetik kemenangan 2-1 atas Cardiff. Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, Si Biru ketinggalan lebih dulu pada menit pertama usai restart.

Victor Camarasa yang menjadi pencetak gol tim tuan rumah. Chelsea baru bisa menyamakan kedudukan via Marcos Alonso pada menit ke-84. Willian yang memastikan kemenangan tim London barat itu dengan gol pada masa injury time.

Chelsea tampi dominan dalam laga itu dengan penguasaan bola yang lebih dari 70 persen dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris.

Ada 21 tembakan yang dilepaskan Chelsea, tiga mencapai sasaran. Sementara itu, Cardiff melepaskan delapan tembakan, tiga mencapai bidang.

“Setelah pertandingan melawan Everton, kami sedikit gugup. Kami tak bermain baik pada babak pertama dan kami kebobolan satu gol konyol,” kata Sarri di Sky Sport.

“Pada akhirnya, kami layak menang. Saya tak tahu apakah gol itu offside, saya haris melihat situasi dan aksinya. Saya tak tahu. Mungkin. Terkadang kami bisa beruntung,” dia menambahkan.

(cas/din)