Selama Karantina, 'Kemesraan' Dua Pemain MU Terungkap

Sumber

Manchester

Dua pemain Manchester United asal Portugal, Diogo Dalot dan Bruno Fernandes, ternyata punya hubungan yang sangat dekat. Hal itu terungkap selama karantina.

Dalot dan Fernandes memang cukup dekat karena sama-sama berasal dari Portugal. Kedatangan Fernandes ke Old Trafford pada bursa transfer Januari, membuat Dalot punya rekan senegara yang baru di Old Trafford, selain kiper muda Joel Pereira.

Sempat beredar rumor bahwa Dalot sampai membawakan Fernandes makan siang ke MU. Hal itu diluruskan Fernandes, bahwa yang memasak adalah ibunya Dalot.

“Tidak, itu tidak benar,” bantah Fernandes, sambil tertawa, kepada Football Daily.

“Aku ingin berterima kasih kepada ibunya, karena dia memasak makanan yang sangat enak,” ujar gelandang yang diangkut dari Sporting CP itu.

[Gambas:Twitter]

Terlepas kedekatannya dengan Dalot, Fernandes langsung menjadi idola baru di MU. Dari 9 penampilannya, ia sudah membuat 3 gol dan 4 assist.

Bukti kedekatan Dalot dan Fernandes kembali terlihat baru-baru ini. Keduanya memilih enggan mengisolasi diri akibat virus corona, dengan asyik berlatih berduaan sambil bercanda di taman.

“Kehidupan selama karantina. Siapa yang menang @B_Fernandes8? Biarkan orang-orang yang menentukan,” cuit Dalot, dengan emoji tertawa lebar.

[Gambas:Twitter]

Simak Video “Bruno Fernandes Terbaik di Februari, Statistiknya?
[Gambas:Video 20detik](yna/aff)