Selesai di PSG, Cavani Merapat ke Atletico Madrid Musim Depan

Sumber

Madrid – Edinson Cavani takkan melanjutkan kiprahnya bersama Paris Saint-Germain musim depan. Atletico Madrid dikabarkan jadi pelabuhan berikutnya penyerang Uruguay itu.

Kontrak Cavani akan habis musim panas ini dan tak ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Pasalnya, Cavani menurun performanya musim ini dan tersingkir dari tim utama karena cedera.

Cavani baru main 11 kali di seluruh kompetisi dan membuat dua gol. Dia cuma 456 menit bermain atau rata-rata tak sampai sebabak per laga. Cavani kalah saing dari Kylian Mbappe, Neymar, dan Mauro Icardi.

Alhasil, Cavani pun merasa tak betah karena terus dibangkucadangkan. Apalagi hubungannya juga sudah memburuk dengan pelatihi Thomas Tuchel. Maka dari itu pergi dari Parc des Princes adalah jalan terbaik.

Seperti dikutip dari Sky Italia, Cavani kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Atletico untuk kontrak berdurasi tiga tahun. Cavani akan resmi berseragam Los Colchoneros per 1 Juli sekaligus membantah kemungkinan dia gabung ke Manchester United Januari nanti.

Kehadiran Cavani diharapkan bisa membuat lini serang Atletico lebih tajam lagi musim depan, setelah musim ini kesulitan usai ditinggal Antoine Griezmann. Selagi Joao Felix belum nyetel, Alvaro Morata dan Diego Costa malah kesusahan bikin gol.

Jika jadi pindah ke Atletico, Cavani akan memperkuat klub keempatnya di Eropa setelah Palermo, Napoli, dan PSG. Selama memperkuat PSG sejak 2011, Cavani menyumbang 196 gol dan 40 assist dari 290 penampilan.

Simak Video “Manchester United Diminta Gaet Cavani
[Gambas:Video 20detik](mrp/bay)