Singkirkan Persela, Madura United Tak Langsung Berpuas Diri

Lamongan – Madura United berhasil menyingkirkan Persela Lamongan untuk melaju ke semifinal Piala Presiden 2019. Sape Kerrap tak langsung berpuas diri.

Dalam pertandingan perempatfinal Piala Presiden 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Madura United memetik kemenangan 2-1. Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic menjadi penentu kemenangan tim kesayangan K-Conk Mania itu.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, menyanjung kinerja anak-anak asuhnya pada laga melawan Persela. Apalagi, mereka mempunyai rekor yang kurang oke di kandang Laskar Joko Tingkir.

“Terima kasih banyak untuk pemain saya, karena kami kerja keras hari ini, kami membuat hasil bagus yang kami sebelumnya tidak pernah menang di sini,” kata Antonic selepas pertandingan.

“Satu pertandingan yang cukup berat, saya pikir babak pertama luar biasa, kedua tim bermain bagus sekali, tiga gol tercipta,” tuturnya.

Usai memastikan diri melangkah ke babak semifinal, Dejan meminta anak asuhnya untuk tidak terlena dengan kemenangan tersebut dan harus fokus untuk menatap laga berikutnya.

“Jalan kami masih berat, masih panjang, kami harus bikin madura lebih bagus, dan puji tuhan kami sudah ada di jalur yang benar,” kata Pelatih asal Serbia ini.

Setelah menyingkirkan Persela, kata Dejan, Madura United harus sebera melakukan persiapan untuk menghadai Persebaya Surabaya di babak semifinal Piala Presiden 2019.

“Sekarang kami fokus, kalau nggak salah kami lawan Persebaya, derby Jawa lagi dan kami harus recovery secepatnya. Semoga semua bisa berjalan dengan normal,” pungkasnya.

(cas/rin)