Skriniar Resmi Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan

Sumber

Milan – Milan Skriniar menyudahi spekulasi tentang masa depannya. Skriniar menegaskan kesetiaannya dengan Inter Milan dengan menandatangani kontrak baru sampai 2023.

Sejak bergabung dengan pada 2017, bek tengah asal Slovenia itu tak tergantikan di lini belakang Inter dengan membuat 84 penampilan di seluruh kompetisi. Skriniar membantu Nerazzurri finis empat besar di musim pertamanya dan kini Inter masih dalam persaingan lolos ke Liga Champions musim depan.

Performa apik Skriniar menarik minat klub-klub raksasa Eropa. Manchester City dan Barcelona disebut-sebut berminat mendapatkan tanda tangannya di musim panas ini. Namun, Skriniar tidak tergoda.

“Bersama-sama kami akan lebih kuat. Milan Skriniar dan Inter punya tujuan yang sama. Karena itulah Inter memperpanjang kontrak bek Slovakia itu sampai 30 Juni 2023,” tulis situs resmi Inter.

“Aku sangat gembira bisa memperpanjang kontrakku dengan Inter dan aku bangga aku bisa memakai kaus ini di masa depan. Aku ingin berterima kasih kepada klub dan fans atas kepercayaannya yang selalu mereka tunjukkan untukku,” sahut Skriniar.

Saat ini Inter menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 66 poin. La Beneamata dibayangi Atalanta (65), AC Milan dan AS Roma (62) dengan kompetisi tinggal menyisakan dua pertandingan.

“Musim ini belum selesai dan kami perlu mencapai target kami,” imbuh pemain yang direkrut dari Sampdoria itu.

Di fase akhir Serie A, Inter akan melawat ke markas Napoli pada Minggu (19/5/2019), sebelum menyudahi di Giuseppe Meazza saat menjamu Empoli pada pekan depan. (rin/ran)