Slavia Praha Bikin Barcelona Menderita

Sumber

Praha – Barcelona mendapat perlawanan sengit dari Slavia Praha sebelum akhirnya menang di Liga Champions. Sergio Busquets mengakui Barcelona menderita sepanjang laga.

Barcelona tandang ke markas Slavia di matchday 3 Grup F Liga Champions. Bertanding di Stadion Sinobo, Praha Republik Ceko, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, Blaugrana menang tipis 2-1.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona unggul cepat lewat gol Lionel Messi pada menit ketiga. Tak mau kalah, Slavia melancarkan tekanan. Upaya tuan rumah untuk menyamakan skor membuahkan hasil pada menit ke-50 berkat gol Jan Boril.

[Gambas:Opta]Barcelona kembali unggul berkat gol bunuh diri Peter Olayinka pada menit ke-57. Slavia kemudian mengurung pertahanan Barcelona pada menit-menit akhir, namun tak mampu mencetak gol balasan lagi.

Gelandang Barcelona Sergio Busquets mengakui kemenangan ini tak didapat dengan mudah. Slavia disebutnya menyulitkan Barcelona di sepanjang pertandingan.

“(Menit-menit terakhir) itu sulit. Kami tahu mereka akan mengambil risiko, menempatkan banyak pemain di depan, dan jika kami tidak menekan semua akan sulit,” ujar Busquets seperti dilansir Sport.

“Kami punya peluang tapi juga sedikit menderita. Mereka tahu akan kalah dan menyerang dengan banyak pemain. Kami unggul jumlah pemain saat serangan balik tapi kami menderita sampai akhir.”

Simak Video “Ter Stegen Gemilang, Barcelona Terhindar dari Kekalahan
[Gambas:Video 20detik]