Solskjaer: Lionel Messi Pembedanya

Sumber

Barcelona – Manchester United dihentikan Barcelona di Liga Champions. Ole Gunnar Solskjaer menyebut Lionel Messi sebagai pembeda untuk Los Cules.

Barca memetik kemenangan telak 3-0 atas Man United dalam pertandingan leg II perempatfinal Liga Champions. Dalam pertandingan di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB, Messi membukukan dua gol yang semua dicetak pada babak pertama.

Barca memastikan kemenangan 3-0 berkat gol Philippe Coutinho. Dengan hasil ini, Blaugrana melaju ke semifinal dengan agregrat telak, empat gol tanpa balas.

Setelah tertahan saat di Old Trafford. Messi menjadi pembeda saat bermain di kandang. Gol Messi hadir di saat tak disangka-sangka pada menit ke-16 dan ke-20. Solskjaer tak ragu memuji pemain 31 tahun itu.

“Andai anda menginginkan hasil bagus, anda butuh tampil oke. Kami menciptakan peluang bagus pada 15 menit awal pertandingan, tapi tendangan Messi masih ke pojok bawah gawang,” kata Solskjaer di situs UEFA.

“Saya harus bilang bahwa dia ada di kualitas teratas –dia menjadi pembeda. Dia dan Cristiano Ronaldo merupakan para pemain terbaik dalam satu dekade terakhir dan malam ini dia menunjukkan kualitasnya,” dia menambahkan.

(cas/yna)