Solskjaer: Pogba Bicarakan Madrid Bukan untuk Diri Sendiri

Jakarta – Paul Pogba sempat melontarkan ucapan soal gabung Real Madrid di jeda internasional. Ucapannya itu memicu kembali rumor akan tinggalkan Manchester United.

Pogba menyatakan Madrid adalah impian bagi semua pemain, karena statusnya sebagai salah satu klub top dunia. Keberadaan Zinedine Zidane sebagai pelatih di sana juga menambah posisi tawar Madrid, apalagi bagi Pogba yang sama-sama berasal dari Prancis.

Pernyataannya memicu kembali rumor akan gabung Madrid, setelah sempat beredar di awal musim. Zidane kemudian menanggapinya dengan pernyataan menggoda, bahwa jika suatu saat nanti Pogba merasa cukup dengan pengalamannya di MU, Madrid siap saja menampungnya.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kini ikut berbicara soal rumor tersebut. Baginya apa yang diucapkan Pogba disalahartikan oleh media.

Di saat yang sama, Solskjaer memastikan dirinya ingin membangun tim dengan Pogba sebagai intinya.

“Pastinya. Saya bilang itu beberapa tahun lalu juga. Paul bahagia di sini, dia bermain baik. Sempat ada obrolan soal jeda internasional dan apa persoalan yang ditimbulkannya,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Salah satu masalahnya adalah, para pemain selalu siap sedia untuk pers. Mereka terbuka, dan dia menjawab pertanyaan umum soal siapapun ingin bermain untuk Real Madrid.”

“Dia tak bicara soal dirinya sendiri, dia bahagia di sini,” tambah manajer asal Norwegia ini.

(raw/ran)