Solskjaer: Satu-satunya Hal Positif adalah Paul Pogba

Sumber

Jakarta – Manchester United tumbang di markas Watford dalam lanjutan Liga Inggris. Satu-satunya hal positif buat ‘Setan Merah’ di laga ini adalah kembalinya Paul Pogba.

MU secara mengejutkan kalah 0-2 saat bertandang ke tim juru kunci, Watford, Minggu (22/12/2019) malam WIB. Gol itu dicetak masing-masing oleh Ismaila Sarr dan Troy Deeney.

Kekalahan ini menghentikan laju tanpa kekalahan MU di enam pertandingan beruntun. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer usai laga menyoroti bagaimana sikap para pemainnya, yang dinilai bermain tanpa urgensi dan intensi.

Jika ada satu hal positif dari laga malam tadi menurut Solskjaer, itu adalah kembalinya Paul Pogba. Pogba sebelumnya telah absen dari bulan September karena cedera pergelangan kaki.

Ia sempat diragukan bisa bermain karena dikabarkan sakit jelang lawatan ke Watford. Namun pada akhirnya gelandang asal Prancis itu masuk sebagai pengganti di menit ke-64.

“Nilai plusnya yang besar adalah Paul masuk ke lapangan. Itu adalah satu-satunya hal positif. Dia memberikan urgensi, kualitas, dan sejumlah umpan bagus,” kata Solskjaer dikutip BBC.

“Anak ini sudah bekerja keras. Dia fit dan lebih langsing. Dia akan memberikan banyak hal untuk kami. Dia penting buat kami, dia membuat kami menciptakan peluang lebih banyak,” tandasnya.

Pogba melepaskan dua tembakan dalam 26 menit aksinya di lapangan, seluruhnya on target. Ia turut mencatatkan 30 umpan dengan 27 di antaranya akurat (90%) dan embuat satu umpan kunci.

Simak Video “Tottenham ke Lima Besar Usai MU Ditahan Imbang Everton
[Gambas:Video 20detik](raw/cas)