Terapi Cedera Kaki, Pogba Absen di Liga Europa

Sumber

Manchester – Manchester United tanpa Paul Pogba saat menghadapi AZ Alkmaar di Liga Europa pekan ini. Pogba absen karena menjalani terapi cedera kaki.

Cedera itu didapat Pogba saat bermain imbang 1-1 kontra Southampton akhir Agustus lalu. Cedera itu membuat Pogba absen sebulan sebelum akhirnya tampil di dua laga terakhir MU, menghadapi Rochdale dan Arsenal.

Meski sudah bermain lagi, Pogba rupanya belum pulih betul dari cedera itu. Alhasil Pogba tidak dibawa manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam skuat yang terbang ke Alkmaar untuk menghadapi AZ di matchday kedua Liga Europa, Jumat (4/10/2019) besok.

“Setelah mendengar pendapat dokter spesialis, Paul Pogba perlu menjalani tes lanjutan dan terapi untuk cedera kaki yang didapat saat menghadapi Southampton Agustus lalu. Perkembangan akan terus diinformasikan,” demikian pernyataan resmi klub.

Tak cuma Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones, Luke Shaw, dan Anthony Martial juga absen karena cedera. Sebaga gantinya, James Garnes, Diogo Dalot, Angel Gomes, Brandon Williams, dan James Garner dimasukkan dalam skuat.

Dari 21 pemain yang dibawa, ada 10 pemain lulusan akademi klub. MU pada pertandingan pertama menang 1-0 atas Astana.

Simak Video “Mau Beli Pogba? Siapkan Rp 2,74 Triliun
[Gambas:Video 20detik](mrp/raw)