Terganjal Administrasi, Penerbangan Man City ke China Tertunda

Sumber

Manchester – Manchester City dipastikan terlambat tiba di Shanghai dalam tur pramusim. Pesawat The Citizens tertunda karena masalah administrasi.

Sebanyak 26 pemain City termasuk 12 pemain akademi potensial, barisan pelatih, dan staf pendukung dijadwalkan terbang dengan pesawat carteran dari Bandara Manchetser ke Shanghai pada Sabtu (13/7) pukul 18.30 waktu setempat. Tapi, staf yang ditugaskan tiba di bandara lebih dulu menginformasikan jika penerbangan mereka tak bisa dilakukan sesuai jadwal.

Rupanya, ada kesalahan administrasi dalam rencana penerbangan itu. Nah, kesalahan tersebut berimbas kepada izin terbang pesawat.

Manajemen City segera memerintahkan agar pemain tak perlu buru-buru berangkat ke bandara. Sebab, penerbangan tak bisa dilakukan tadi malam sesuai rencana. Paling cepat, mereka bisa terbang ke Shanghai pada Minggu (14/7).

“Karena adanya masalah administrasi yang tak diduga dan bukan di bawah kendali klub, yang saat ini sedang diselesaikan, sayangnya, kami akan memulai tur pramusim sedikit lebih lambat ketimbang rencana.”

“Kami akan melakukan perjalanan besok dan berharap bisa menjalankan Premier League Asia Trophy sesuai rencana.”

City akan menghadapi West Ham United di Nanjing Olympic Sport pada laga pertama. Pertandingan itu dilangsungkan bergulir pada 17 Juli 2019. Jika berhasil mengalahkan West Ham, mereka berjumpa pemenang Newcastle melawan Wolves di partai final.

Setelah itu, City dijadwalkan menjalani uji coba dengan klub Hong Kong, Kitchee FC. Pertandingan dilangsungkan 24 Juli 2019.

Kemudian berlanjut dengan menghadapi Yokohama F. Marinos pada 27 Juli di International Stadium Yokohama.

Simak Video “Angelino Kembali ke Manchester City”
[Gambas:Video 20detik](fem/yna)