Timnas Latihan Perdana Jelang Hadapi UEA, Empat Pemain Belum Gabung

Sumber

Jakarta – Timnas Indonesia sudah memulai persiapan untuk menghadapi Uni Emirat Arab di kualifikasi Piala Dunia 2022. Ada empat pemain yang belum bergabung.

Latihan kali ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (2/10/2019). Dipimpin langsung oleh Simon McMenemy, sesinya berlangsung selama dua jam dari pukul 08.15- sampai pukul 10.00 WIB.

Dari 25 pemain yang dipanggil, empat pemain belum terlihat yaitu Manahati Lestusen, Alberto Goncalves, Yanto Basna dan Novri Setiawan.

Sementara pemain-pemain yang baru dipanggil sudah bergabung. Mereka adalah Wawan Hendrawan, Wawan Febrianto, Dendi Santoso (Arema), Bayu Pradana, Lerby Eliandry dan Rezaldi Hehanussa.

Simon yang memimpin latihan ditemani oleh Yeyen Tumena terlihat memberikan materi latihan ringan. Para pewarta hanya diperkenankan mengambil gambar 15 menit awal.

Indonesia akan melawan UEA di Stadion Al-Maktoum, Dubai pada 10 Oktober. Tim Merah-Putih menatap pertandingan dengan hasil negatif, usai kalah dari Malaysia dan Thailand.

Simak Video “Andritany Cs Dicemooh Suporter, Ini Reaksi Coach Simon
[Gambas:Video 20detik](ads/cas)